--> Skip to main content

Edan Baru SPK, Kawasaki Ninja ZX-25R sudah dijual lagi 135 juta.

Booming motor Kawasaki Ninja ZX-25R yang heboh di media sosial hingga saat dibuka pre order langsung membludak antriannya. Untuk masa pertama, Kawasaki hanya membuka 200 unit motor untuk 2 hari dengan masing-masing 100 motor perhari.

unit pre order ini juga hanya untuk calon konsumen yang memiliki KTP DKI Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi.

Namun ada yang sedang ramai di media sosial adalah adanya sebuah postingan di media sosial yang menjual kembali motor Kawasaki Ninja ZX-25R walaupun masih proses SPK pre order.

harga jual kawasai ZX25R 4 cylinder
Harga kawasaki ZX25R 4 cylinder dijual 135 juta di media sosial

Dalam postingan tersebut menuliskan
"Jual All new ZX25R 4 cylinders ABS
hallo guys ada stok 2 unit zx25r 4 cylinder nih, agustus unit keluar warna hijau dan warna biru.
buat agan2 yang udah iner unit dan belum dapat, bisa langsung kontek ane..
Ga percaya?bisa cod gan, kita unjukin spknya.. mantap siapa cepa dia dapat.
bisa langsung hubungi : nomor hape di sensor"

dan dibawah tertera harga sebesar 135 juta.

Ninja ZX-25R hadir dengan dua tipe, yakni Standard dan Special Edition (SE). Tipe Standard dibanderol Rp 96 juta (OTR Jakarta) dan tipe SE harganya Rp 112,9 juta (OTR Jakarta.

Artinya harga yang dijual ini lebih sekitar 22juta lebih dengan kondisi baru SPK. Asli ini jiwa marketingnya canggih, rela antri unutk bisa jual lagi motor yang baru SPK dan dapat untung puluhan juta.

Apakah ada yang beli?

Mungkin saj ada, apalagi orang yang beneran kesemsem sama motor ini dan tidak usah nunggu dan antri lagi walaupun harganya lebih mahal dari harga normalnya. Dan ini motor jadi mirip dengan Suzuki Jinmy yang karena indent dan limited yang beli jadi harganya juga naik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar