--> Skip to main content

Foglamp Opel Blazer tahun 1996 original. Siapa bilang part Blazer susah (bagian 3)

Hello om bro,

Pardigma Opel blazer sebagai kendaraan atau mobil yang partnya susah masih kuat loh di masyarakat. Coba saja bilang ke tetangga atau saudara bahwa mau beli mobil opel blazer atau chevrolet blazer pasti kata yang akan didengar adalah itu mobil sparepartnya kan susah, mahal, perawatannya susah, harga jual murah dan sebagainya. Padahal iya..:)

Kembali ke soal sparepart Blazer yang katanya langka jelas itu paradigma masa lalu. Dan memang dimasa lalu Blazer memang di kenal dan nyata bahwa sparepartnya langka, bengkelnya susah dan langka. Namun seiring berjalannya waktu ternyata blazer semakin banyak peminatnya dan sparepart juga semakin banyak entah yang Original, KW atau yang copotan semakin banyak.

Salah satunya adalah fooglamp untuk Opel Blazer tertua tahun 1996 dibawah ini.

Foglamp Opel Blazer tahun 1996 original.
Foglamp Opel Blazer tahun 1996 original. WA 081382239343

Dan masih banyak sparepart blazer lain yang dengan mudah bisa didapatkan untuk mobil blazer anda tinggal menyesuaikan budgetnya saja mau yang original atau KW.

Dan tahukah anda bahwa Club Opel Blazer juga berperan positif terhadap ketersediaan sparepart ditambah dengan adanya group facebook Forum Blazer Indonesia yang selalu membahas troubleshoot tentang blazer.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar