--> Skip to main content

Engine Mounting Optra Belakang ROD REACTION OPTRA GM 96852456 ready banyak


 

Hello om bro.

Kali ini saya akan share sparepart dari Chevrolet Optra, yakni Engine Mounting Optra Belakang ROD REACTION OPTRA GM 96852456 Original GM.

Untuk masalah yang sering terjadi karena Engine Mounting Optra Belakang sudah mulai rusak adalah akan terasa getaran pada body mobil saat kecepatan tertentu.

Untuk usia dari Engine monting ini juga sebenarnya cukup lama, bisa 5 tahun sampai 10 tahun baru ganti. Dan secara hitungannya akan sangat murah dengan harga yang masih ratusan ribu rupiah.

Chevrolet optra sendiri dipasarkan di Indonesia sejak 2003-2007 untuk mengisi kelas sedan menengah seperti toyota vios. Bertenaga mesin 1800 cc untuk keluaran awal dilanjutkan dengan Optra Magnum yang bermesin 1600cc dan mempunyai effisiensi bahan bakar kisaran 15km/liter untuk luar kota.

Sparepart sendiri untuk Chevrolet Optra tidaklah sulit, karena sekarang sudah banyak pilihan yang original dan alternatif brand untuk menyesuaikan kantong. Bahkan untuk copotan sendiri mungkin sudah banyak juga kalau melihat usia mobil yang lebih dari 10 tahun.

Butuh sparepart untuk Optra? silahkan WA 081382239343 untuk info lebih nya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar