--> Skip to main content

Buruan beli, Pertalite harga premium.

Pertalite harga premium
Pertalite harga premium

Hello om bro.
Gosip akan hilangnya premium Memang sudah lama kita dengar. Walaupun tidak jelas tanggal pasti hilangnya premium, tapi kondisi dilapangkan memang untuk BBM jenis premium ini sudah jarang ditemukan.

Info hari ini ketika sedang mengisi BBM kok di SPBU tempat saya isi bensin muncul banyak banner dan spanduk seperti diatas yang menuliskan "PERTALITE HARGA PREMIUM, HEMAT RP 1200".

Karena penasaran akhirnya saya coba tanya kepada petugas yang kebetulan sedang isi bensin tentang kebenaran spanduk tersebut.

Jawaban petugasnya memang menyebutkan bahwa benar ada pertalite harga premium, tapi mulai nanti jam 11 malam tanggal 13 November 2020.

Dalam spanduk juga dituliskan bahwa pertalite harga premium ini banyak untuk kendaraan roda dua, Rosa tiga, angkutan umum dan taxi. Kendaraan lain seperti mobil pribadi dan plat merah tidak diperbolehkan alias dilarang.

Nah, info ini entah berlaku nasional atau tidak. Yang pasti di samping tulisan pertalite harga premium terdapat logo pemerintahan kabupaten Bekasi. Entahlah sampai tulisan ini terbit saya sendiri belum menemukan sumber yang menyatakan alasannya.

Mudah-mudahan saja ini berlaku nasional.

Dalam anggapan saya, karena akan di cabutnya premium dari peredaran maka pertalite akan dibuka promo nya agar semakin banyak orang menggunakan pertalite dan beralih dari premium.

Info lebih dari petugasny bahwa promo ini berlaku selama 3 bulan kedepan. Jadi ga usah buru-buru juga kita berburu promo ini.

Oh iya, kalau harga pertalite yang Rp 7650 di kurangi diskon Rp1200 maka kita akan membayar hanya Rp 6450 masih lebih mahal dikit dari premium. Tapi lumayan lah, pake pertalite seharga PREMIUM.

Kita update dibawah kalau ada info terbaru mengenai pertalite harga premium nantinya.

Jangan lupa share kalau kalian suka dengan artikel ini.

Salam..
indoblazer
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar