--> Skip to main content

Yang Punya mobil banyak wajib punya Garasi seperti ini.

Untuk sebagian orang yang memang hobi otomotif atau kolektor mobil tentu mempunyai garasi yang luas, bahkan mungkin karena banyaknya mobil akhirnya harus punya beberapa garasi atau penyimpanan mobil.

memasang Carlift untuk menyimpan banyak mobil
Carlift untuk garasi yang punya mobil banyak

Namun sebelum kita membuat garasi baru atau menyewa tempat untuk menyimpan mobil-mobil kita ada baiknya kalau kita menggunaan ide garasi lift seperti yang dipakai oleh Garasi drift untuk menyimpan mobil-mobil koleksinya.

Awalnya Garasi Drift membuat Carlift untuk menyimpan mobil Skyline nya dan karena mobilnya terus bertambah akhirnya minggu ini memasang 2 unit lagi Carlift atau garasi lift untuk menyimpan 4 mobil lainnya.

Jadi untuk carlift garasi drift 1 unit untuk menyimpan skyline dan skyline, AE86 dengan supra 86, LS denga LS.


Video lengkapnya ada di bawah ini :


Sebenarnya Carlift ini banyak dipakai oleh youtuber otomotif luar negeri dan menggunakan merek Bendpak yang di distribusikan oleh Bendpak Indonesia. Untuk youtuber lain seperti Om Mobi, Fitra Eri, Ridwan Hanif, Andre taulani dan lainnya sepertinya sudah harus mempunyai Carlift seperti ini, selain lebih rapih juga tidak memakan banyak tempat untuk menyimpan semua mobilnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar