--> Skip to main content

Sparepart Chevrolet Captiva tidak se-murah yang dibayangkan. Sparepart langka dari yang mahal sampe yang murah.

Pompa ABS chevrolet captiva AWD

Pompa ABS chevrolet captiva AWD, harganya murah kalau sultan yang bilang. Dengan kisaran harga price resmi belasan juta rupiah. Rasanya wow banget kalau beli sparepartnya saja sampe 15 juta. Harga updatenya entah berapa, mungkin dibawah 10 juta.

EPB, elektrik parking brake captiva c140 FL


EPB, elektrik parking brake captiva c140 FL juga salah satu barang yang ga murah dan ga banyak beredar juga. Sistem rem yang elektrikal juga di klaim lebih aman dari hand break konvensional yang harus memperharikan kabel slingnya agar tidak macet.

Balancer Chevrolet Captiva


Balancer Chevrolet Captiva. Harganya ga main-main juga untuk price list resmi juga kisaran belasan juga dan harga alternatifnya adalah dengan menggunakan sparepart copotan. Tapi untuk part seperti ini baiknya dikerjakan di bengkel agar ada garansi, karena miring sedikit saja gagal. Namanya juga Balancer..!

Transmisi Metik Copotan Chevrolet Captiva FL 6T45


Matic captiva FL 6T45 Copotan, lengkap dengan  THCM-nya. Barang seperti ini juga alternatif partnya pake copotan dan pemasangan di bengkel yang jual, biar ga ada miskom.

Injector c140 FL


Injector c140 FL. Injector adalah sparepart vital pada mobil injeksi saat bagian ini mampet atau rusak, maka mobil akan bermasalah dengan gejala pincang atau mati total karena tidak adanya pasokan bahan bakar untuk pembakaran.

Fuel pump ORIGinal GM C140 FL


Fuel pump ORIGinal GM C140 FL. Kisaran harga normal price list 5 jutan belum termasuk ongkos kirim atau biaya bongkar pasang. Gejala rusaknya adalah mobil ga mau nyala karena bahan bakar dari tangki  ga sampe ke injector.

Oil coller c140 FL ori GM


Oil coller c140 FL ori GM. Sparepart yang membantu mendinginkan aliran oil dalam mesin.


Sumber dan pembelian bisa hubungi Panorama Motor Tangerang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar