--> Skip to main content

Ingin pake Moge? Sewa aja (Info tarif dan Caranya)

Tidak punya moge tapi ingin tampil mewah dengan moge dan mencoba mengendarainya? Harganya yang mahal yang hingga ratusan hingga milyar rupiah menjadikan Moge hanya di nikmati oleh segelintir orang yang memang mempunyai uang. Lalu untuk kita yang sekedar untuk mencobanya? Jalan Ninjanya adalah dengan sewa moge, setidaknya bisa menggugurkan penasaran mengendarai moge.

Yups, dibeberapa kota besar sepertri Jakarta dan Bandung sudah ada jasa sewa moge ini om bro. Jadi yang pengen tampil keren dengan moge sekedar untuk instastory di Instagram atau sekedar touring dengan moge, pilihan sewa adalah jalan terbaik saat ini.

Untuk kita yagn ingin mencoba sensasi mengendarai moge mungkin Riple Motorental & Tourings yang memang sebuah jasa penyewaan Moge bisa menjadi alternatif paling pas saat ini untuk mencoba moge.

Tarif sewa moge
Tarif sewa moge di Riple Motorental 

Jenis moge yang bisa di sewa juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita, seperti untuk jenis motor sport ada Honda CBR 500 R, Yamaha R6, Kawasaki Ninja ZX 636, hingga Ducati SBK 848 Evo.  Sedangkan untuk jenis naked bike atau untuk motor tanpa fairing seperti Kawasaki ER6N, Kawasaki Z 800, Honda CB 650 F, Ducati Streetfighter 848, MV Agusta Brutale 675, hingga Kawasaki Z1000 Sugomi.

Selain 2jenis motor diatas, ada juga motor gede yang khusus untuk pecinta touring seperti BMW 310 GS, Honda CB 500 X, hingga paling terbaru KTM 390 Adventure dan Harley Davidson seperti Harley Davidson V-Rod, Sportster, Road Glide, Ultra, sampai Road King.

Harga sewa.

Bicara motor sewa tentu kita harus juga mengentahui kisaran harga sewanya. Untuk motor jenis sport harga sewanya kisaran 800 ribu/12 jam dan 1,2 juta untuk 24 jam. Sedangkan untuk jenis naked bike harga sewanya kisaran 700 ribu hingga 1,750 juta. Lebih mahal dari 2 motor sport dan naked, sewa motor touring berada di kisaran 1,5 juta hingga 2,5 juta per 24 jam. Dan untuk jenis Harley Davidson juga berada dikisaran 2,5 juta untuk tarif normal hariannya.

Menurut Riple Motorentals & Touring, sewa motor di Riple sudah termasuk helm dan jas hujan. Bentuknya menyesuaikan motor, misalnya sport bike kami berikan helm fullface bisa dua atau cuma satu sesuai kebutuhan.

Harga yang lebih masuk akal daripada nyicil yang belum tentu tiap minggu dipakai juga.

Cara sewa moge alias motor gede.

Untuk bisa menyewa moge langkah pertama silahkan kunjungi alamat webnya dan lakukan pendaftaran dan memilih motor yang ingin di sewa. Kalau tanggal dan motor yang dipilih tersedia, maka kita perlu lakukan pembayaran uang muka tanda jadi sebesar Rp 50 ribu.

Selanjutnya kalian perlu kirim bukti transfer tersebut dan bila sukses, akan ada pemberitahuan di akun email.

Setelah itu, kita mengisi form yang berisi ksepakatan peminjaman, lama sewa dan sebagainya. Tidak lupa juga menyertakan SIM yang berlaku ditambah uang jaminan. Penyewa juga bisa datang sendiri atau titip kendaraan selama meminjam.

Nantinya uang jaminan ini digunakan sebagai biaya perbaikan, apabila saat pengembalian ada bagian yang rusak, misalnya lecet, spion hilang, atau amit-amit mogok dan kecelakaan. Kalau tidak ada, uang dikembalikan.

Untuk anda yang berminat untuk menyewa moge, bisa datang langsung ke alamat Riple Motorental & Touring di Jl. BDN II No.3 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Jual Arm Model Moge (custom sesuai request)

Kalau anda membutuhkan Swing Arm Moge custom untuk Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250 atau Yamaha R15 / R25 seperti gambar dibawah ini, silahkan hubungi kami di WA 0813 8223 9343 untuk informasi lebih lanjutnya.

Jual swing arm model moge murah. WA 081382239343

Jual swing arm model moge murah. WA 081382239343

Jual swing arm model moge murah. WA 081382239343

Jual swing arm model moge murah. WA 081382239343

Jual swing arm model moge murah. WA 081382239343


Sumber : kumparan.com dan Gridoto

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar