--> Skip to main content

Blog tua ini sudah tidak update

Sudah lama, ya bahkan bisa dibilang lama banget ga nulis disini. Artikel terakhir saja tentang part skuter matic Peugeot Django ditulis bulan May 2022, artinya sudah 4 bulan blog ini jadi sarang laba-laba spiderman. Rumah ini sebenarnya masih menghasilkan tapi pemiliknya seperti sudah lelah, itulah kiasan yang mungkin cocok untuk menggambarkan tentang blog ini. Mati suri.

Blog otomotif tua


Padahal blog ini adalah second blog tadinya. Bukan blog pertama. Tapi dari blog Indoblazer inilah beberapa pundi rupiah bisa didapatkan walaupun bukan recehan rutin. Tapi setidaknya blog ini menghasilkan uang untuk menghidupi domainnya sendiri.


Blog ini makin sepi, apakah karena tidak punya ide untuk ditulis?


Jawabannya bisa iya bisa tidak.

Bisa Iya karena sekarang bahkan sudah jarang buka facebook, bank artikel terlengkap setelah google dan terupdate. Facebook adalah media sosial teramai, terlengkap dan terupdate untuk mencari bahan berita. Walaupun di media sosial lainnya seperti twitter, Instagram atau tiktok berkeliaran berita terbaru, tapi caption yang bisa di tulis disana terbatas dan jelas untuk bahan berita juga harus mencari referensi lain.


Jika jawaban adalah tidak, bisa juga karena dirumah sekarang sudah tidak ada media lagi untuk menulisnya. Laptop satu-satunya rusak pada layarnya. Niatnya memang mau beliin monitor terpisah, tapi ternyata saat di nyalakan cuma sampe booting saja dan akhirnya pupus sudah ga pernah di lihat lagi itu laptop.


Tulisan ini hanya sebagai tulisan pelepas rindu aja setelah tadi buka blog dan ternyata lantainya sudah jamuran, sampah bertebaran bahkan kang pos sampe lupa nyimpan iklan dimana agar bisa dapat cuan lebih banyak.


Jangan lupa

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar