--> Skip to main content

Honda Jazz GE8 bergetar ketika lepas kopling. Cek bagian ini omku..

Seorang member motuba mengeluhkan akan kondisi mobil Honda jazz Ge8 punya bliau yang mengalami mobil bergetar ketika kondisi lepas kopling atau kopling setengah.

Dalam curhatan nya Mbah Uchiha Saiful menuliskan bahwa si jazz ini sudah 2x ganti kampas kopling set entah dari beli online bahkan kedua kalinya beli di bengkel resmi seharga 1,9 juta lebih. Tapi kondisi mobil masih bergetar juga.

Update dari si Mbah Uchiha menyebutkan bahwa untuk flywheel atau roda gila sudah di bubut juga tapi ga menyembuhkan mobil kesayangannya.

Dari beberapa saran para member motuba menyebutkan bahwa masih adanya kemungkinan hasil bubutnya yang belum center sehingga menyebabkan gerakan nya masih ga center.

1 lagi bahkan harus juga di cek mengenai bagian pillot bearingnya kata Mbah lainnya yang pernah mengalami hal yang sama pada mobil Soluna miliknya.

Dengan 2 hal diatas,  mungkin adalah hal yang harus di cek lebih dahulu untuk menyembuhkan penyakit getar pada Honda jazz tersebut.

Kita tunggu saja update nanti dari Mbah Uchiha dengan jazz Ge8 nya..

Slebew..
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar