--> Skip to main content

Kenapa Mobil Blazer Harganya Murah atau Turun?


Mobil opel Blazer sebenarnya adalah Chevrolet Blazer, kalo ga percaya coba aja buka emblem Opel yang ada di grill depan pasti didalamnya ada logo chevrolet.
Dahulu kala ketika tahun 1996 ketika Blazer pertama mengaspal di Indonesia dipasarkan menggunakan merek Opel Blazer karena ada sesuatu hal. Kondisi ini berakhir sampai 2002 kembali menjadi Chevrolet Blazer.
Menurut analisa saya yang menyebabkan mobil Blazer turun harga adalah :
1. Jadi ketika orang hanya mengenal Opel Blazer bisa jadi itulah yang menyebabkan si kebo Blazer ini turun harga karena mengetahui Opel tidak ada penerusnya di Indonesia.
2. Selanjutnya mitos bahwa mobil ini rewel dan cepat overheat, kondisi mesin Blazer ini akan nyala extra van ketika suhu 102 derajat, jadi sebenarnya bukan overheat cuma karena setingan mesin saja, lalu soal overheat sekarang sudah banyak yang melakukan jumper extravan sehingga ketika suhu 90 sudah nyala. Nyalakan AC agar suhu selalu stabil di 70-80 derajat adalah tipsnya.
BACA JUGA :
3. Sparepart mahal. Memang mahal, tapi sebanding dengan usia dari sparepart tersebut.
BACA JUGA :
4. Boros. Coba aja bandingkan dengan SUV lain apakah sama borosnya?
BACA JUGA :
5. Perawatan mahal. semua mobil juga kalau perawatan pasti mahal, sama saja kok semua mobil juga ketika ada part yang harus diganti ya ujung-ujungnya mahal juga.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar