--> Skip to main content

Jangan sampe lupa tempat parkir jika tidak ingin didenda jutaan rupiah.

Ternyata bukan hanya di Indonesia ada orang lupa tempat parkir hingga membuat panik semua orang, melaporkannya ke polisi dan menyebarkannya di dunia maya. Padahal karena lupa tempat parkir.
jangan lupa tempat parkir

Berita ini dikutip dari detik.com mengenai seoarang yang lupa parkir hingga 2 minggu. Telah melapor polisi dan share di media sosial ternyata mobilnya ada di parkiran dan lupa tempat parkir. 2 minggu ketinggalan di tempat parkir tentu tagihan akan membengkak. 5juta rupiah lebih untuk bisa mengeluarkan mobilnya.

Monggo baca berita lengkapnya dibawah.
Suffolk - Seorang pria akhirnya menemukan kembali mobilnya setelah sempat lupa di mana memarkirkannya. Perlu waktu dua minggu sampai ia kembali 'bersatu' dengan tunggangan kesayangannya itu.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, peristiwa ini bermula ketika James Boyett menghadiri pesta Halloween di University of East Anglia pada 30 Oktober. Apesnya, ia lupa tempat Volkswagen Golf-nya terparkir.

Sempat kalang kabut, Boyett akhirnya meminta tolong banyak pihak, termasuk membuat pengumuman di media sosial. Hingga akhirnya mobilnya diketahui berada di tempat parkir Castle Mall setelah dua pekan berlalu."Saya pikir media sosial dapat membantu dan memang begitu. Sekarang saya sangat lega," ujar Boyett.

Meski mobil sudah diketahui posisinya, masalah nyatanya belum selesai. Betapa tidak, ia harus membayar tagihan parkir sebesar 280 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta.

Beruntung pengelola parkir mengerti kesulitan yang dialami Boyett. Mereka akhirnya menghapus biaya parkir itu. "Karena Natal, kami akan membiarkan Anda keluar secara gratis," kata petugas parkir kepada Boyett.

Ada-ada aja ya om bro.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar