--> Skip to main content

Tips merawat cat mobil agar selalu terlihat baru dan kinclong

Mempunyai mobil dengan kondisi cat kinclong terus mungkin menjadi salah satu kebanggan dan prestige juga. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan uang banyak untuk membuat mobilnya selalu terlihat bersih dan kinclong. Entah mengerjakan sendiri atau membawanya ke salon mobil. Dan tentu salon mobil membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah untuk itu, IndoBlazer akan memberikan tips merawat cat mobil agar selalu terlihat baru dengan cara sederhana yang bisa dikerjakan sendiri dirumah.
cat mobil

Lalu bagaimana caranya merawat cat mobil agar selalu terlihat baru yang bisa dikerjakan sendiri dirumah tanpa harus ke salon mobil yang mahal? Sebelum kita mengerjakannya lebih baik tahu dulu apa saja yang dibutuhkannya.

1. obat poles atau sejenis wax.
2. Spoon atau kain halus atau kapas pembalut.

Nah alatnya sedikit kan dan tentu gampang nyarinya. Setelah itu mari kita lakukan langkahnya.
1. Cuci bersih dulu mobil kita atau bagian yang akan kita buat kinclong.
2. Keringkan dan biarkan terlebih dahulu agar tidak ada sisa air para permukaan cat.
3. Oleskan tipis obat poles pada permukaan cat.
4. Tunggu 1-3 menit lalu lap dengan gerakan memutar menggunakan kain halus atau menggunakan kapas pembalut yang halus sampai mobil terlihat kinclong.
5. Selesai

Bagaimana? Gampang kan cara merawat cat mobil agar selalu terlihat baru yang bisa dikerjakan dirumah.

Tahukah anda jika terlalu sering memoles cat mobil bisa mengikis cat mobil anda tanpa disadari, pelindung akan habis dan jika habis maka cat mobilnya yang akan hilang sedikit demi sedikit.

Semoga berguna untuk kita semua.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar