--> Skip to main content

60 % Blazer 40% Otomotif lainnya

Karena statistik tidak pernah naik dari angka 300 pengujung / hari, maka mulai hari ini 15 may 2014 saya selaku penulis akan membuka tulisan jalur otomotif lainnya selain mobil blazer.
Artikel tetap akan berbau semua hal yang bersangkutpautan dengan Mobil Opel / Chevrolet Blazer dengan jumlah tulisan tidak kurang dari 60% dan sisanya akan membahasa mengenai hal-hal otomotif yang penulis ketahui sebanyak 40%. Sisa 40% ini mungkin akan bebagi antara artikel roda2 dan roda4.
Semoga kedepannya penulis bisa mendapatkan statistik pengunjung sesuai harapan yaitu diatas 1000 pengunjung /hari. Ini tentunya akan mencoba seperti mas Bonsai yang lebih dulu mempunyai blog otomotif yang ramai pengunjung dan komentar.
Semoga semua hal yang akan saya tulis adalah hal yang berguna untuk semua orang pecinta otomotif Indonesia dan pecinta mobil blazer.
Salam tet-tot untuk semua Blazer di Indonesia dan pecinta otomotif di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar