Skip to main content

Jeep Wrangler Brute

Berita mengenai kegagahan mobil baru keluaran Jeep bermarga Wrangler membuat saya pun tertarik membahasnya. Jeep Wrangler Brute adalah nama bagi mobil keluaran Jeep tersebut. Bodi bongsor dan lebih panjang dari Wrangler yang biasa kita lihat adalah hasil modifikasi dari legendaris American Expedition Vehicles (AEV) Michigan, Amerika Serikat.

Banyak orang yang terlanjur memiliki Wrangler 4 pintu terlihat ambisius dan ingin memiliki Wrangler Brute double cabin tersebut, tapi apakah bisa dimodifikasi seperti Brute? Bisa saya sebenarnya, tapi mungkin diluar dari distributor atau ilegal dan jikapun resmi harus di AEV sana.

"Kalau sudah di sini sudah gak bisa. Misalnya Wrangler 4 pintu mau diconvert ke Brut, gak bisa. Seutuhnya harus dibangun di sana," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global.


Bentuknya memang eksklusif dan lebih eksklusif lagi untuk yang bermesin besar, 6.400 cc. Dengan kapasitas mesin super-besar dan dengan kelengkapan 4x4 mumpuni, Wrangler Brute memang diperuntukkan bagi mereka yang fanatik pada kendaraan premium segala medan ini.

Mobil segala medan ini dibandrol dengan harga Rp 1.9 miliar atau jika kita belikan Blazer sebanyak itu bisa mendapatkan 19 unit Blazer Vortec seharga 100 juta atau minimal 30 unit Blazer montera seharga 60 jutaan. Silahkan parkirkan sendiri mobil sebanyak 30 unit di garasi saya yang ukuran 5x3 meter. hahaha

Kalau dibengkel rekomendasi blazer tentu bisa mengubah Blazer menjadi 4x4, swap engine, merubah total baju blazer, atau mengubahnya menjadi double kabin. Asal ada uang semua bisa dikerjakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar