Skip to main content

Target Blog Blazer di tahun 2014

Bagi om-om yang baca tulisan ini mungkin akan tertawa dan mulai berpikir, termenung yang akhirnya meninggalkan tulisan saya dan pergi ke tokosebelah dot com. Buat saya blog ini ibarat mainan disela waktu kerja, belum menghasilkan uang 1 rupiahpun dari blog ini, hanya kepuasan batin saja yang saya dapatkan, padahal si Blazy Hitam harus jajan pajak sama ban.
Hari ini saya tulis, pengunjung saya mencapai 89ribu dan hanya tinggal 6 hari dibulan Agustus ini mudah-mudahan bisa mencapai 100 ribu.
Untuk om-om yang tadi udah pergi ke tokosebelah dot com untuk liat-liat mobil Blazer yang dijual disana dengan harga murah dan sekarang balik lagi baca tulisan saya tentu mikir lagi, kenapa saya balik lagi ke blog ga bermutu ini.
Sebenarnya saya ingin berjualan spare part atau aksesoris dari mobil Blazer ini, tapi apalah daya saya ga punya barang yang mau dijual. hahaha
mudah-mudahan trafik terus meningkat bisa mencapai 1000 atau lebih perharinya jadi saya bisa numpang iklan di Guugle ato iklan lainnya.
Walaupun hanya punya Blazer SO Sweet STD, tapi kebanggan saya adalah mobil Blazer saya ini paling gagah diantara mobil-mobil tetangga, paling boros dan paling item (karena yang lain warna silver hahaha).
Sensor kiri minta terus dijual, tapi hati masih cinta saya si Blazer walau ketika kesal ingin juga diganti sama mobil DOdol. ahahaha
Yang penting sekarang sih saya harus jaga trafik blog saya biar 2-3 tahun lagi bisa menghasilkan uang untuk beli Blazer DOdol yang rapi, keren, dan bebas dari nunggak pajak. Cihuyyy.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar