Skip to main content

Toyoa Hilux Black Edition

Toyota meluncurkan satu lagi edisi dari pick up Hilux yang diberinama Hilux Black Edition. Dikutip dari Yahoo.com mengenai artikelnya .
Toyota Australia belum lama ini memutuskan untuk membawa kehebatan jawara asal Jepang tersebut ke level yang lebih tinggi dengan meluncurkan varian spesial berjudul Toyota Hilux Black Edition yang mendapatkan sejumlah pernak-pernik dan upgrade terbaru.

Seperti namanya, edisi spesial Hilux yang terbungkus warna hitam elegan ini ditanami sejumlah elemen pendongkrak estetika visual, yakni lampu LED DRL, new unique bumpers dan aksen garis mewah menambah ganteng wajah mobil ini. Di samping itu ada aksesoris tambahan seperti sports bars, foot steps dan black 17 inch alloy wheels ikut disertakan guna menopang aura sporty-nya.

Sementara di dalam kabin diberi sentuhan mewah yang cozy dengan sentuhan material kulit, six-ways electric driver seat, reverse-view camera, satellite navigation serta head unit dengan layar display berukuran 6-inch.

Khusus di area pemacu performa, Hilux Black Edition ini cuma punya 1 pilihan dapur pacu saja, yaitu mesin turbo diesel 4-silinder berkapasitas 3.0 liter saja. Tapi jangan salah, tenaga yang diledakkan mesin tersebut mampu mencapai hingga 185 hp dengan torsi puncak 360 Nm.

Untuk menikmati pengalaman berkendara yang ditawarkan varian generasi baru Hilux yang hanya ada 100 unit tersebut, konsumen Toyota di benua Kangguru harus merogoh kocek yang sedikit lebih, yakni sekitar US$ 500-1000, dari harga varian tertinggi Hilux.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar