Vespa 946 Bellissima

Satu lagi dari varian Vespa untuk kalangan atas yang akan segera dihadirkan di Indonesia adalah Vespa 946 Bellissima. Dkutip dari Yahoo.com mengenai Vespa baru ini.

Piaggio Indonesia tetap mempertahankan keeksklusifan Bellissima dengan menjualnya secara terbatas sebanyak 51 unit untuk pecinta Vespa premium di Tanah Air dan dibanderol 30 juta lebih mahal dari varian sebelumnya atau Rp 170 juta.

“Di antara para pencinta skuter premium asal Italia ini, Vespa 946 Bellissima merupakan skuter muktahir yang mempertemukan dua aspek, seni dan fungsi. Kami sangat bangga dapat menghadirkan 51 unit tipe tersebut di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director of PT Piaggio Indonesia (PI), selaku agen tunggal Vespa dan Piaggio, saat peluncuran Vespa 946 Bellissima di Jakarta, (9/10).

Vespa 946 Bellissima yang termasuk koleksi tahunan dari Piaggio Group ini hadir dengan desain baru untuk sadel, rak penyimpanan di belakang, setang, dan pelek ban. Vespa 946 Bellissima menawarkan dua varian warna abu-abu metalik dan biru metalik.

“Indonesia merupakan pasar yang penting dengan meningkatnya permintaan akan barang mewah sebagai hasil dari pertumbuhan ekonomi. Kami yakin Vespa 946 Bellissima dapat menjawab perubahan permintaan tersebut,” papar Marketing Director PI Anggoro Yuda Resigama.

Terpasang pada rangka aluminium, Vespa 946 Bellissima semakin menonjol berkat sadel tunggal yang unik, tetapi juga memberikan pilihan kepada sang pemilik untuk membonceng penumpang dengan memasang sadel sekunder, yang juga terbuat dari bahan kualitas premium yang sama dan sangat kompatibel dengan desain 946.

Elemen desain lainnya adalah rak belakang yang berlapis khrom, khusus didesain agar selaras dengan aksesoris lainnya sehingga menjadikan Vespa 946 Bellissima semakin berkarakter, serta pelek ban terpisah berdiameter 12 inci yang eksklusif.

Vespa 946 Bellissima diperkuat dengan mesin 150cc 3V, menjadikannya kendaraan dengan performa dan efisiensi terbaik di kelasnya. Injeksi elektronik, distribusi tiga katup, getaran yang berkurang dan pengembangan fluid dynamics secara signifikan berhasil mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. Mesin kendaraan ini turut dilengkapi dengan sistem pengereman ABS & ASR, serta lampu “full LED”.

Bantu support klik ya om..



0 Response to "Vespa 946 Bellissima"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer