--> Skip to main content

Beli Blazer Vortec atau Modif 4x4?

Ada sedikit option nih dari om Hikmat mengenai pertanyaan seseorang yang ingin Blazernya jadi 4x4. Ada banyak saran sebenarnya daripada modif abis banyak tapi ga worth mendingan beli Blazer Vortec aja sekalian, 4x4 dengan 4300cc plus matic bisa lebih keren jauh. wew
Namun berhubung sudah terlanjur beli Montera. Jadi muncul pertanyaan lagi, kuat ga si Momon yang SOHC buat 4x4? hahaha makin terpukul deh saya. Walau sebenernya bisa-bisa aja kalo dipaksain.
Untuk modif menjadi 4x4 bisa habis dompet 20-30 jutaan, belum lagi jatah dikurangi sama sensor kiri karena biaya bedaknya diambil buat Blazer semua. hahaha. Dan tentu dengan hasil modif tersebut belum tentu worth seperti 4x4 bawaan pabrik.
Untuk menyikapi mahalnya dan resiko kegagalan mendingan kita akalin pengapiannya aja, biar makin joss. Walaupun tetap habis 10-15 juta untuk upgradenya. hehehe
Nah langkahnya kita ga main extreem-extreem. Cukup mengganti beberapa bagian aja.
1. Upgrade blok bawah pake punya captiva 2400 blok atas tetep punya montera,
2. throttle ganti punya yang lebih lebar punya isuzu,
3. ganti chip ECU, Koil, Busi, Koil Buster

Kayaknya dengan hal kayak gitu sudah cukup buat melibar trek pegunungan doang mah. Walaupun mesin standar Blazer juga masih kuat.
Kalo masih belum jelas, monggo kontak-kontak aja om Hikmatnya langsung buat diskusi. hehehe.
Semoga berguna.
offroad_mobil_blazer

mobil_blazer_offroad
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar