--> Skip to main content

Akibat dari menaikan body mobil.

Ketika kita akan modifikasi mobil blazer manjadi lebih tinggi ada baiknya kita memperhatikan juga hal-hal akibat dari naiknya body mobil kita ini.

Yuk kita kenali lebih jauh akibat dari menaikan body mobil Blazer.
1. Tampilan tentu jadi lebih gahar, gagah.
2. Bantingan terasa lebih keras daripada mobil dalam kondisi standar, mungkin karena tekanan ban dan shock yang tidak sesuai yang membuat mobil terasa lebih goyang dombret ketika menemukan jalan kriting. Disarankan menggunakan shock yang lebih panjang atau menggunakan merek OME(Old Man Emu) yang katanya bisa meredam bantingannya. Tapi siap-siap dengan harganya saja yang bisa setara dengan 4 set lebih Monroe.
3. Steer jika masih menggunakan bawaan aslinya tentu akan lebih keras, di sarankan untuk mengganti shaft steer dengan ukuran yang lebih panjang agar tetap terasa kenyamanannya.
4. Sering-sering cek Balljoin, karena dengan ban yang besar tentu tekanan terhadap kerja BJ ini juga lebih keras dibandingkan dengan mobil Standar.

Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan untuk artikel Akibat dari menaikan body mobil. Mudah-mudahan berguna untuk kita semua yang ingin modifikasi mobil Blazernya menjadi monster.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar