Hal-hal yang unik di Peugeot 206

hal-unik-pada-pegueot-206
Peugeot 206
Hal-hal unik yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang yang ada pad mobil peugeot 206. Hal unik ini mungkin hanya diketahui oleh para mekanik atau oleh pecinta mobil itu sendiri.

Yuk kita perhatikan baik-baik hal unik apa yang ada di peugeot 206 menurut beberapa orang.

1. Stirnya dikanan tapi boster rem kenapa dikiri?
Hal ini mungkin dikarenakan mobil ini awalnya diseting untuk mobil eropa yang ada stir di kiri, nah karena pindah ke kanan jadinya space boster rem tetep ada di kiri.  Dari pedal rem yang di kanan ada semacam tongkat melintang di firewall yang gerakin tonjokan booster rem. Sama sistemnya dengan yang ada pada Renault 5.
2. Pipa ACnya juga ternyata rumit banget. Ketika ada selang AC yang bocor untuk mengeluarkan pipanya ga bisa dari ruang mesin, karena baut-batu pengikatnya ga terjangkau. Entah karena emang susah atau belum sehati, masa untuk mengeluarkan pipa AC dari firewall aja harus angkat mesinnya.
3. Klaksonnya bukan di stir tapi di tongkat universal. Saya pun pernah mencari dan mencet-mencet stir, tapi tidak keluar suara dan ternyata klakson ada di tongkat universal sebelah kiri stir. haduuh.

Mungkin baru itu yang bisa saya informasikan uniknya Peugeot 206 yang pernah saya alami. Barangkali ada yang punya dan lebih pengalaman soal peugeot 206 bisa sekalian dishare disini, agar kita bisa lebih mengenal Peugeot 206 ini.

Semoga berguna untuk kita yang berniat meminang mobil ini.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271

Comments

Informasi Penting

Aksesoris

Modifikasi

Tips

Bengkel