--> Skip to main content

Kejadian yang terjadi ketika lupa parkir.

laporan-kehilangan-kendaraan
ilustrasi kehilangan motor
Pernah ga kita mengalami parkir ditempat 1 lalu nyari tempat lain sampe pusing ga ketemu lalu lapor satpam ga ketemu lalu lapor polisi kehilangan ternyata parkir ditempat lain alias lupa nyimpen motor? Kejadian seperti itu memang sering terjadi entah pada kaum muda atau kaum tua, yang pasti itu adalh sifat manusia. hahaha.

Kejadiannya baru saja juga terjadi, dihalaman Kompas karena mencari motor tidak ketemu lalu melaporkan kepada polisi ternyata motornya hanya lupa parkir. Cek tulisan aslinya (http://regional.kompas.com/read/2015/08/25/09534271/Telanjur.Lapor.Motor.Hilang.Ternyata.Lupa.Tempat.Parkir).

Ceritanya adalah dia ini belanja lalu pas balik nyari-nyari motor Vega miliknya ga ketemu. Sempet muter-muter juga nyari ternyata tetep ga ketemu, akirnya membuat BAP kehilangan di Polsek Wates. Setelah membuat BAP langsung beberapa anggota menyebar untuk mencari pelaku pencurian tersebut. Pukul 21 malam pelapor kembali ke polsek untuk melapor kembali karena ternyata motornya bukan dicuri tapi lupa parkir. Motor Vega tersebut juga diketahui oleh adiknya yang mengantar waktu ke pasar, ternyata 50 meter dari toko tempat dia belanja. weleh ada-ada aja ya..

Tapi tahukan anda kalau kejadian tersebut ternyata sering terjadi, nah kali ini saya akan memberikan beberapa kejadian lucu yang kurang lebih sama dan senasib sama cerita diatas.

1. Pernah ngalami. Datengnya bawa supra fit pinjeman, pulangnya nyari vario (milik sendiri). Setelah lama mikir sambil mondar mandir 10 menitan kaya maling baru inget. Itupun juga nggak apal plat nomernya brapa.
2.  Lha temen berangkat ngantor motornya bocor.dititip di tukang tambal ban sebelah kantor.pas pulang heboh motornya ilang.eh, tak sengaja OB liat ada di tambal ban sebelah.malulah dia udah terlanjur marah2 sama security..
3.  kmrn ngalami ketuker motor.abis beli tahu aci lgsg naek di vario tp kok liat dek bawah kotor bgt smntra motor sy bersih.nengok ke blkng t'nyata vario sy di sblhe.
4. Paling takut itu sebenernya salah naik motor, plat nomer motor ga pernah hapal. klo semisal ada 3 berjejer dengan tipe dan striping yg sama, salah naik bisa dipikir maling. Rumah sama supermarket deket banget, masih satu komplek, krn deket sy ga pake helm, begitu keluar dr supermarket, lah ini honda beat kok jejer 3, sama2 merah maurunnya, dan sama2 ga ada yg bisa dijadikan patokan krn ketiganya standart.
walhasil saya sampe telpon orang rumah buat tau plat nomer motor saya
5. pernah juga di Mal Metropolitan Bekasi, biasa kemana2 naek nsr, begitu bawa vega adek ane. 1 jam muter2 naek turun lantai parkir nyari2, sampe ud lapor ke petugas parkirnya, dibantuin cari ketemu. pernah juga pas naek mobil di mall Gading Serpong (biasanya kan naek motor), muter2 setengah jam ga ketemu, eeh trnyata salah masuk gedung parkir (baru tau gedung parkirnya ada dua hahaha). semenjak itu klo parkir tulisan blok parkirnya selalu ane foto supaya ga lupa.
6. Bapak sya pas punya avanza salah masuk mobil orang dipom bensin pantura..krn mobil sejuta umat ga bisa bedain punya sendiri.
7. malah pernah salah MASUK MOBIL ORANG...critane mudik pake mobil pinjeman mampir pipis di POM, kelar pipis tanpa liat2 langsung buka pintu masuk mobil, mau masukin kunci kok gak cocok, liat samping ada cewek ngliatin sambil ndlongop..ealaaaah salah mobil....mobil saya disebelahe...untung cewek tu ndak teriak maling.....malu saya sambil minta maaf berkali2
8.  bapak sya smpe udah jalan mobilnya..jd pas sya pulkam ke jogja jam 2 an sya mampir kepom gantian nyupir sma bapak sya,pas parkir ada 5 mobil,avanza cuma 1,punya sya doang..stlh parkir bapak sya toliet dan sholat,sya langsung tidur di bangku smaping kusir,mesin mobil idup mobil ga dikunci..stlh selesai solat bapak sya parkiran,masuk mobil avanza dgn kondisi sma kya monbil dan pumpang kursi sampeling cowo dikira sya..langsung bapak sya jalan,lah pas ninggalin 100m dr pom bensin,penumpang tengah,manggil "udah jalan pah" bapak sya nengok krn mama sya manggil bapak bukan papah,.langsung kaget semuanya,untungnya ga diteriakin maling pas lg dijelasin,suaminya nelpon ke hp istri..suaminya panik mobil ilang sekeluarganya..ywdh balik kepombensin,ngbrol" ternyata mash 1 daerah pulkam,janjian traktir mereka,sebagai permintan maaf..

Gimana? keren kan pengalaman masing-masing yang lupa dengan kendaraanya.
Noted: Sengaja tulisan ga saya benerin karena asli yang nulis yang punya ceritanya via group Motuba. xixixi
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar