--> Skip to main content

Modif AC mobil paling aneh.

Saya mendapatkan gambar-gambar dibawah ini dari group Motuba. Ketika melihatnya lumayan ngakak juga sih melihat orang luar modif mobilnya biar dinginnya maknyus sampe separah ini.

Yuk liat dulu gambarnya baru ente bisa ngakak sama seperti saya.
modif-ac-mobil

modif-ac-mobil

Mobil AC mobil seperti ini mungkin langkah gila yang diambil orang tersebut agar kabin nyep banget dinginnya. Bayangkan saja dengan memasang AC rumah di mobl ternyata harus menggunakan Genset juga. Genset digendong dibelakang mobil. hahaha

Resiko getaran dari genset mungkin diabaikan, tapi resiko kehilangan gensetnya gimana?

Kenapa sampe modif ac mobil separah itu, bisa jadi karena ga mau ribet paket alternator gede dan menggunakan kelistrika yang langsung ambil dari mobil. Jadi kalao pake genset seperti ini kelistrikan mobil kan aman-aman aja, dan ketika mobil mati tetep aja adem AC-nya karena gensetnya tetep nyala. Hahahha

Bukan cuma itu aja sih, ketika kita perhatikan juga ternyata harus mengorbankan jendela agar blower acnya bisa nempel dimobil. Ini makin parah. Sudah mobil jadi rusak karena kaca dipake blower, harus menerima getaran genset di belakang mobil, gendong genset yang berat dan ditmbah dengan bensin untuk mobil dan genset.

Saya yakin di Indonesia ga ada yang gila modif sampe kayak gini.
Mudah-mudahan berguna dan bisa membuat hiburan untuk kita semua. cmiww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar