Skip to main content

Khusus Jakarta, Kini bayar pajak bisa di Kecamatan.

bayar-pajak
STNK

Setelah saya informasikan mengenai perpanjangan SIM bisa nasional akhirnya muncul lagi berita keren dan bagus untuk kita semua, yakni bayar pajak bisa dikecamatan. wah makin keren nih berita.

Berita keren kayak gini emang belum banyak oran tahu, karena baru juga beritanya terbit. Dan peresmiannya langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Kepala Dinas Pelayanan Pajak Agus Bambang Setyowidodo, dan Direktur Utama (Dirut) Bank DKI Kresno Sediarsi di Kecamatan Penjaringan.

Sekarang ini  ada 5 kantor kecamatan yang tengah diujicoba pembayaran PKB dan pengesahan STNK yakni di Kantor Kecamatan Kemayoran, Penjaringan, Kebon Jeruk, Pasar Minggu, dan Pulogadung. Tahun depan bakal dikembangkan hingga semua kecamatan di seluruh jakarta.

Di kantor kecamatan yang dilayani yakni pengesahan STNK dan pembayaran PKB khusus untuk wajib pajak orang pribadi yang memiliki masa jatuh tempo pajak satu tahun yang gak telat pajak gaaan. Sedangkan untuk wajib pajak yang memiliki masa jatuh tempo pajak lebih dari satu tahun, pelayanan tetap dilaksanakan di Kantor Samsat Induk.

Monggo yang memang mau coba silahkan ke lokasi yang saya sebutkan diatas.
cmiiw
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar