--> Skip to main content

3 Hal berbeda dari Ladyjek dengan Ojek Online lainnya.

ladyjek
Ladyjek
Setelah diluncurkannya Ladyjek hari ini, ternyata Ladyjek mempunyai 3 keunggulan dibandingkan dengan Ojek Online lainnya. Apa aja 3 keunggulan tersebut.

1. Panic Alarm yang berupa gantungan kunci. Jika panic alarm ditarik maka akan keluar suara dengan jarak 120 Db. Itu akan menarik perhatian orang sekitar.
2. Dispatch team, yakni LadyJEK biker bisa menekan tombol panik dari gantungan kunci tersebut untuk memberikan sinyal kepada kantor pusat. Dengan begitu kantor pusat bisa mengetahui secara akurat dimana lokasi biker berada.
3. LadyJEK memberikan asuransi untuk pengguna maupun pengemudi. Untuk asuransi tersebut, LadyJEK bekerjasama langsung dengan PT Axa Mandiri General Indurance.

Dengan adanya 3 hal diatas membuat kita lebih aman dan nyaman. Mungkin karena pengemudinya adalah 100% wanita jadi proteksi dini harus lebih maju dari yang lain.

Mudah-mudahan berguna.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar