--> Skip to main content

Ada lagi Topjek, Ojek Online terbaru saingan Gojek, Blujek, GrabBike dan LadyJek.

topjek

Setelah awal minggu ini diluncurkan Bajaj Online, kamis kemaren juga ada Ladybike baru diluncurkan sekarng giliran saingan barunya diluncurkan, TopJek. Namun TopJek ini baru akan diluncurkan bulan depan atau November mendatang.

Yang baru dari TopJek adalah untuk pendaftaran hanya menerima pendaftaran secara online dan pengemudi tidak mendapatkan smartphone dari TopJek, karena diharapkan pengemudi sudah mempunyai Smartphone sendiri saat mendaftar. Jelas ini menjadi hal yang baru dibandingkan Ojek Online lainnya yang memberikan modal Smartphone diawal gabungnya.

Menurut Director TopJek, Cempaka Adinda,"Kami tidak menyediakan smartphone Android. Jadi, pendaftar yang diterima adalah yang sudah memiliki smartphone Android sendiri," ujar Adinda.

Selain itu, Adinda mengatakan bahwa pendaftar yang diprioritaskan adalah yang memiliki sepeda motor berumur 1-5 tahun. Dan yang terpenting, para pendaftar juga harus lolos tes psikotes yang dilakukan secara online serta berusia di bawah 40 tahun.

Sementara untuk persyaratan administrasi lainnya masih sama dengan yang operator ojek online lain. Pendaftar harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta menyerahkan jaminan berupa kartu keluarga atau surat nikah.

Gimana? Sepertinya bisnis Ojek Online sedang hangat-hangatnya, jadi dibumbui hal ini itu masih aja enak untuk dibicarakan.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar