--> Skip to main content

Air Radiator, Pake air sumur, air AC atau Coolant.

Hello IndoBlazer reader.
Coolant vs Air AC
 Belum bisa banyak nulis, biarkan gambar yang bicara saja dulu ya om bro.

Coolant, Air AC dan air sumur
Paku yang direndam di gelas no.1 dan no. 2 (coolant), tidak menunjuk kan perubahan apapun. Paku tidak berkarat, dan airnya sendiri tetap tidak berubah. Paku yang direndam di gelas no.3, terlihat ada kotoran hitam yg terlepas, dan paku menjadi hitam. Sementara air nya tetap jernih.
Sedangkan paku yang direndam di gelas no.4, berubah jadi kuning, didasar plastikpun berubah jadi kuning, sementara airnya berubah jadi keruh.

Dari gambar yang bicara dapat dibuktikan bahwa Gosip dan Isu kalau air tetesan AC bagus buat Radiator ternyata salah besar. Dari hasil percobaan membuktikan bahwa tetesan air AC juga membuat karat sama halnya dengan air sumur.

Kalau sudah terlajur pakai air aqua terus kalau diganti coolant katanya malah mempercepat keropos apa betul master Baracuda Van Door Lock , penjelasanya gimana karena dari yg punya dulu pakai air ac ketika mau tak ganti coolant katanya jangan karena akan mempercepat kerpos katanya.

Ga ada yg perlu dijelaskan, coolant tidak menyebabkan corosi dan tidak merontokan logam, isinya cuma ethelyn glycol

Semoga berguna ya om bro..
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar