Skip to main content

Gambaran Honda CBR 250 dual Cylinder dan Harganya.

cbr-250-dual
Gambar Honda CBR 250 Dual Cylinder

Hallo IndoBlazer Reader.
Lagi hangat uy disetiap blog otomotif membahas mengenai Honda CBR 250 Dual Cylinder, berbagai renderan gambar dengan warna-warni yang keren juga bermunculan. Tapi kali ini saya tampilin yang warna merah aja, lebih keren kayaknya.

menurut beberapa gosip di Blogger otomotif tanah air, motor baru Honda CBR 250 dual silinder ini akan dibandol 55-60 jutaan. Entah sih kebenaran dari gosip ini, tapi jika beneran dihargai segitu bisa amburadul pasaran 250cc.

Liat aja desain keren khas Moge kelas wahid pun sepertinya bisa membrondong kaum Kawasaki Ninja 250 untuk berpaling ke Honda.

Siapa yang ga pengen punya motor dengan aura sport fairing dual Cylinder khas Honda yang pasti merdu suaranya, dengan Suspensi Up Side Down (USD, bukan dollar), Rangka teralis dan Banana Arm yang jauh lebih keren dari kompetitor lainnya.

Gimana gambaran sang pendatang baru dari Honda, CBR 250 Dual Cylinder? Minat dengan simerah diatas? Jual Ninja 250 dan R25-nya ato gadaikan tanahmu om bro.

Cmiww.. 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar