--> Skip to main content

Anniversary ke 2 untuk Blazerian Indonesia Chapter AKRAB(Antara Karawang-Bekasi).

aniv 2
IndoBlazer mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Blazerian Indonesia Chapter AKRAB(Antara Karawang-Bandung) yang ke-2.

Acara sederhana yang didasari oleh "Kesederhanaan dalam Kebersamaan" ini diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2015, Hari minggu kemarin. Acara yang sedari awal akan diselenggarakan di Omah Kebon Pekayon akhirnya harus berpindah lokasi karena sesuatu hal yang diluar rencana. Syukur Alhamdulillah, walaupun direncanakan ulang dalam waktu kurang dari 1 bulan akhirnya terlaksana juga dengan lokasi tujuan Taman Wiladatika, Cibubur.

Puluhan Blazer yang tergabung dalam Blazer Indonesia Chapter AKRAB dari Purwakarta, Cikampe, Karawang, Cikarang dan Bekasi menjadikan titik utama kumpul di Grand Wisata Bekasi. Mulai pukul 7 sudah saling konek by WA, BBM dan HT.

Untuk urusan konsumsi, om Taufan dan om Agung mulai sibuk dari subuh untuk menjempuk konsumsi yang sudah dipesan 1 hari sebelumnya. Salut untuk kerjasamanya ya om.

Menuju lokasi memang tidaklah sulit, setelah sekitar jam 8 lebih kumpul di Grand Wisata semua KR siap menuju Wiladatika yang disana sudah siap menerima iringan Kebo ada om Vincent dan om Maman yang standby menjaga lokasi dan menyiapkan lokasi. Salut juga dari saya karena ketersediaannya berangkat lebih awal untuk mendaftarkan anggota di lokasi.

Rencana tetap rencana, dengan keinginan yang kuat beberapa member tidak bisa ikut dalam acara ini. Om Aam yang anaknya sakit, om Dika juga putrinya Pelangi sedang dirawat, om Tulus yang kebonya sedang butuh belaian om Andi, ada juga om Sis yang terpaksa masuk kerja karena panggilan mendadak untuk menggantikan rekannya, om Darta juga harus Siaga untuk keluarganya yang akan melahirkan, om Bawoor juga mendadak tidak bisa ikut karena urusan keluarga dan juga adanya insiden kecil terserempet truk rem blong, dan juga saya yang tidak bisa ikut karena baut roda depan tinggal 3 buah dan jagoan terkena cacar air.

Walaupun tidak bisa hadir dalam kemeriahan sederhana keluarga AKRAB, namun Doa dan harapan dari kami yang tidak ikut pun turun dipanjatkan kepada ALLAH agar Keluarga Besar AKRAB selalu solid, selalu panjang umur, Sehat, dan Barokah dalam Rizkinya. Sesuai dari kata-kata yang selalu disebutkan "Keluarga no 1, Kerjaan no 1, Kopdar no 1000" Kebersamaan bukan berarti harus bertatap muka, dengan WA, BBM dan berbagai media Kebersamaan masih harus tetap terjaga.

Dalam aniv AKRAB kali ini juga sekalian pengukuhan pengurus baru dari RT sebelumnya om Boyke dan dalam kesepakatan anggota akhirnya om Agung SW terpilih sebagai RT baru. Selamat yang om Agung, Menjadi RT bukan berarti menanggung tanggung jawab seluruh AKRAB, tapi tanggung jawab ini menjadi tanggung jawab dari semua member untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam diri AKRAB.

Tulisan terakhir dari saya :
1. Selamat ulang tahun untuk Blazerian Indonesia Chapter AKRAB(Antara Karawang-Bekasi) semoga untuk kedepannya kita makin kompak, makin cihuy dalam kekeluargaan, makin sukses untuk segala hal.
2. Selamat juga buat om Agung SW yang terlanjut menjadi RT. Ciyeee RT baru ciyee.. Salam solid dari saya om Agung.
3. Mohon maaf, si Hitam tidak bisa ikut aniv 2 karen hal diatas.

Terima kasih juga untuk tante-tante yang turut sibuk juga, nte Sandra, nte Rhinie dan nte-nte lainnya terima kasih atas suksesnya acara ini.

Acara yang dimulai dari jam 9.00 (kurang lebih jam Indonesia) hingga sore jam 17.00 (jam Indonesia juga) akhirnya semua member kembali ke rumah dengan selamat.

Salam Cihuy dari IndoBlazer untuk om-om dan nte-nte semua member Blazerian Indonesia Chapter AKRAB. 

Berikut foto-foto yang diambil dari group.
aniv 2
Jajar kebo nunggu yang lain

aniv 2
Keluarga Besar Blazerin Indonesia Chapter AKRAB

aniv 2
Kue ulang tahun

aniv 2
Jajar puluhan KR

aniv 2
ucapan dari om Dhika. "cepet sembuh ya Angi"

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar