--> Skip to main content

Kembali, Kecelakaan tol cipali Avanza vs Truk

kecelakaan cipali


Yang namanya kecelakaan siapa yang tahu ya om bro? Bisa jadi kita yang waspada tiba-tiba sekitar kita lengah atau sebaliknya. Makanya penting banget untuk waspada dalam berkendara, utamakan bawa pendamping minimal untuk diajak ngobrol biar ga ngantuk.

Kejadian kecelakaan di tol Cipali kembali terjadi. Kemaren siang sebuah mobil MPV jenis Avanza/Xenia menabrak truk dari bahu jalan. Kondisi mobil MPV hancur sebelah seperti di potong.

Dipastikan kalau kejadian seperti itu pengemudi tewas ditempat, karena kondisi mobil memang hancur sebelah kanan pas sopir sampe tengah.

Bahu jalan bukanlah tempat aman untuk menyalip atau ngebut, walaupun jalur ini adalah favorit banyak orang karena daripada zig-zag kanan kiri mendingan lewah bahu jalan karena biasanya emang kosong.

Kalau sudah seperti ini bagaimana? ngeri juga liatnya kan?
Berikut kutipan dari detik.com
    Lokasi kecelakaan berada di ruas tol KM 81.900. Bermula saat Avanza bernopol AB 1344 VK melaju dari arah Cirebon ke Jakarta, Sabtu (17/10/2015) sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil itu dikemudikan Edi Suyanto (34), Jl Gedong Kuning, No 50 RT 08/ RW 03 Yogyakarta, dan ditumpangi Untung (53), Griya Permata Blok B2 RT 01/09 Kelurahan Petir, Cipondoh, Tangerang.

    “Mobil melaju di lajur satu dengan kecepatan tinggi. Diduga pengemudi mengantuk dan hilang kendali menabrak kendaraan diduga truk yang belum teridentifikasi,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Sulistyo Pudjo Hartono dalam pesan singkatnya. (detiknews.com)

Kabar terakhir belum diketahui lagi berapa korban tewasnya.
kecelakaan cipali
 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar