Skip to main content

Benar ga Rossi tendang Marquez di MotoGP sepang?

rossi tendang marq

Masih ramai sampai hari senin ini mengenai tendangan tanpa bayangan Rossi kepada Marquez, Tapi benarkan Rossi menendang Marquez? Secara profesional sepertinya Rossi tidak akan melakukan hal konyol seperti itu, tidak seperti anak didiknya yang arogan. hahaha

Dikutip dari situs MotoGP, pengakuan Rossi ternyata menampik penalty yang dia terima. “It is not over, but this sanction cut my leg and make Marquez win” adalah kata Rossi mengenai tendangan tanpa bayangan tersebut.

Secara teori kita, dengan membawa bobot motor yang berat mencapai 200kg tersebut apa bisa menendang motor lawan? Rossi mengaku tidak melakukan itu dan Marquez tahu itu. Rossi hanya mengangkat kaki dari footstep karena stang dari Marquez menepel ke kakinya. Nah ini tentu berbahaya. Saat Rossi mengangkat kakinya dari footstep saat itulah Marquez jatuh.

Kira-kira itulah pengakuan dari Rossi tersangkut kasus penalty yang dia terima.
ROSSI : ” Yang dilakukan Marc hari ini membuktikan ucapan dan data saya di hari kamis saat konferensi pers ternyata benar terjadi. Saya tak ada maksud menjatuhkan dia. Setang nya menyentuh kaki saya dan kaki saya terpeleset dari footstep. Sungguh tak mungkin dia jatuh hanya karena sentuhan kecil kaki saya. Mereka membuat saya kehilangan banyak hal meraih kejuaraan ini ”

    “Jika saya ingin menendangnya saya bisa lakukan 20 meter sebelumnya, ketika kami sudah dekat. Ketika anda menendang pembalap motoGP dia akan sulit untuk crash, karena motor tersebut punya banyak grip dan berat, jadi tak mungkin jatuh. Sebaliknya dia menyentuh kaki saya dengan setangnya kemudian ia terjatuh ”

    ” kejuaraan memang belum selesai namun insiden ini akan menyulitkan kami di Valencia. Trimakasih untuk Marc karena ia menang membuat saya kehilangan kejuaraan “
Yang penting sih, IndoBlazer bukan fans siapa-siapa. cmiww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar