Skip to main content

Harga tiket masuk Jakarta Auto Show


Jakarta Auto Show sudah resmi dibuka kemarin tanggal 28 oktober. Dan besok Sabtu minggu adalah waktu yang tepat untuk menyaksikan event otomotif yang satu ini. Lalu berapa harga tiket masuk Jakarta Auto Show(JAS) ini?

Masuk dalam kategori pameran automotif berskala kecil, harga tiket masuk JAS sangat terjangkau yakni Rp15 ribu untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu Rp20 ribu. JAS dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Lebih dari 40 perusahaan automotif yang terdiri dari 19 agen pemegang merek (APM) serta 10 industri pendukung turut serta meramaikan JAS 2015.

Dari semua APM yang ikut, beberapa di antaranya telah terang-terangan mengungkap akan meluncurkan produk baru. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia, disinyalir bakal meluncurkan Delica terbaru.

Selain Mitsubishi, PT. Grandauto Dinamika (GAD), APM Jaguar Land Rover di Indonesia, ingin memanfaatkan momentum pameran ini dengan meluncurkan sedan mewah, all new Jaguar XE.

Di samping acara peluncuran mobil baru, JAS 2015 juga diramaikan kegiatan outdoor seperti test drive dan 4x4 Challenge.

Sumber : Okezone.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar