Skip to main content

Mobil Murah Datsun diskon hingga 15 juta di JAS


datsun
Mobil Datsun
Event Jakarta Auto Show sepertinya menjadi ajang diskon juga untuk semua pabrikan tidak lepas juga untuk mobil murah seperti Datsun. Diskon yang diberikan oleh Datsun juga berlaku tidak hanya di Jakarta Auto Show tapi juga untuk wilayah Jabodetabek.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh IndoBlazer dari sumber pramuniaga Datsun, diskon yang diberikan oleh Datsun sebesar 10-15juta. Tapi ini berlaku untuk pembelian secara kredit, sedangkan untuk tunai tidak ada. Potongan juga berlaku saat pembayaran DP atau uang muka.
“Misalkan, DP Datsun Go+ Panca T Option sebesar 20 persen, jadi Rp26,55 juta. Nah, setelah dapat potongan sebesar Rp15 juta, konsumen cukup bayar DP hanya Rp11,55 jutaan,”.
Konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit bisa menggunakan tenor tiga hingga tujuh tahun. Konsumen juga bisa menggunakan jasa perusahaan pembiayan dari Nissan Financial Service Indonesia.

Ada pun syarat untuk melakukan kredit, calon pembeli harus menyerahkan beberapa persyaratan, antara lain fotokopi NPWP, KTP pemohon suami atau istri, kartu keluarga, PBB dan rekening listrik, rekening koran, atau tabungan tiga bulan terakhir, serta surat keterangan kerja dan selip gaji (untuk karyawan).

Gimana? Minat dengan diskon dari Datsun ini?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar