Skip to main content

Hati-hati Police Internet mulai menyebar BC.

waKembali IndoBlazer cuma share dari Broadcast BBM dan WA. nah kali ini ada lagi BC dari WA mengenai Antisipasi Police Internet. yang menyatakan bahwa hati-hati mulai dari tanggal 19 oktober akan ada tim police intenet untuk cek semua hal yang berbau kenegaraan seperti penghinaan, pengejekan terhadap hal-hal berbau negara.

Sengaja saya quote  BC dari WA dibawah.
ANTISIPASI POLICE INTERNET(Dgn seminar, diskusi, dll *)*...Kepada rekan" d grup W.A, FB.BBM. dll.mulai tgl 19 okt '15 akan ada tim police lnternet melaksnkan ops penyelidikan pengeditan gambar" maupun foto foto pimpinan negara, simbul negara, lambang negara dan jngn kirim hal 2 yg sensitive & gambar pimpinan Negara untk bahan kartunis maupun lelucon lainya.*... Polisi Internet melalui teknik internet system menelusuri sumber pengirim ke grup tsb.*....Diharapkandpt saling memberitahukan,menghindari kesalahan pengiriman gmbr yg sensitif yg trsbt d atas.*...Jangan sampai berurusan dgn Polisi internet.#...Sekian yg dpt disampaikan.agar berhati hati dlm pengiriman info melalui Whats app...tksAGAR safety / mencegah melanggar UU ITE*)Sukpandiar Idris Advokat As-salafy, siap diundang ke Seluruh Indonesia sbg pembicara.Telpon.0811195824

Kalau diliat dari BC sih sepertinya ini hanya sekedar iklan untuk menjadi pembicara atau gimana ya? soalnya ada nomor HP yang bisa dipanggil untuk memberikan materi atau sebagai pembicara.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar