Skip to main content

New Produk. Ban Pirelli untuk sport dijual 250 ribuan.

ban pirelli
Pirelli Angel City

Produksi Ban Motor sepertinya terus berkembang dan pasarnya terus diatas angin.  Terlebih dengan pasar roda 2 yang belum ada matinya, produknya terus terbaru dan jenisnya juga mulai beragam.

Walaupun pasar metik adalah pangsa tertinggi pasar roda 2 di Indonesia, tapi untuk jenis sport sepertinya juga menjadi segmen yang menggiurkan untuk dijajal produsen ban seperti Pirelli. Pabrik ban yang terletak di Subang Jawa Barat ini baru saja meluncurkan jenis ban terbaru untuk motor bebek dan sport kelas 150-250 dengan nama Pirello Angel City. Ban yang disebut berbanderol di kisaran Rp 250 - 750 ribu itu diyakini bakal mampu memikat hati para calon pembeli.

PT Astra Otopart merupakan pemegang 40 persen saham PT Evoluzione. Sedangkan Pirelli Italia menggenggam 60 persen saham pabrikan tersebut. Meski harga ban itu terlihat sedikit lebih mahal atau bahkan sama, namun jika dihitung secara cermat jauh lebih kompetitif.

Perhitungan itu jika mengacu pada kualitas bahan atau material yang digunakan, rancang bangun, kualitas fungsi, serta durabilitas atau daya tahan produk. Menurut informasi dari bagian quality control, terbukti bahwa ban Pirelli Angel City ini memiliki durabilitas 30 persen lebih lama dibanding ban sekelas dan sejenis.

Selain itu, ban ini juga dirancang dengan seksama memiliki karakteristik yang cocok dengan kondisi alam atau jalanan, iklim wilayah Asia Pasifik. Walhasil, kemampuan melakukan adaptasi terhadap kondisi yang ada juga tinggi. Tekanan angin ban akan stabil baik di saat suhu panas maupun basah atau dingin.

Ban ini ditawarkan dalam enam pilihan ukuran untuk roda depan 70/90 – 110/70 dan delapan ukuran untuk roda belakang 80/90 – 150/60 R 17.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar