Skip to main content

Keren nih, Bodykit Honda HRV buatan Bandung dikirim ke seluruh dunia.

bodykit honda HRV
Baru-baru ini IndoBlazer mendapatkan informasi mengenai kerennya produk buatan Indonesia untuk dunia modifikasi otomotif yakni bodykit untuk Honda HRV buatan Bandung yang di jual keseluruh dunia.

Bodykit yang dibuat oleh Signal Kustom ini sebelumnya dipajang di Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di Las Vegas. Karena respon bagus, Rumah modifikasi tersebut juga akan memproduksi body kit secara massal usai SEMA 2015.

Karya Signal Kustom yang diaplikasikan pada 2016 Honda HR-V Tjin Edition dalam SEMA 2015 antara lain body kit, fender flares, wide body, grille, sporty fog lamp LED, sporty DRL, difguser, side skirt hingga pelapis jok merek Chronos.

Body kit 2016 Honda HR-V yang dimodifikasi Signal Kustom juga akan diproduksi secara massal. Proses produksi akan berlangsung di Indonesia sedangkan penjualan akan dilakukan di Amerika Serikat.
bodykit honda HRV

Body kit yang akan diproduksi massal antara lain grille, sporty fog lamp LEF, bumper, fender, side skirt, hingga diffuser. Harga yang dipasarkan berkisar Rp 27 juta hingga Rp 34 juta.

Cukup mahal untuk bodykit ini, tapi bangga juga produk Bandung bisa dikenal di dunia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar