--> Skip to main content

Kuburan mobil sisa radiasi Nuklir di Jepang.

kuburan mobil di jepang
Hello IndoBlazer reader.
Masih ingat ga dengan bencana gempa dan Tsunami di Jepang pada maret 2011 lalu? Gempa besar dan Tsunami telah membuat rusaknya pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima. Dengan bocornya nuklir disana tentu mengancam jiwa penduduk yang tinggal sekitar Fukushima.

Harta benda ditinggalkan dengan pentingnya nyawa yang sehat. Nah karena ditinggalkan tersebut akhirnya lokasi bocornya nuklir menjadi kuburan dan sejarah untuk masa depan.

Lokasi redzone di Fukushima menjadi daerah terlarang untuk dimasuki karena memang berbahaya untuk radiasinya. Sisa radiasi diperkirakan akan menghilang dalam waktu lama, puluhan tahun.

Kali ini ada seorang yang nekat memasuki rezone tersebut. Arkadiusz Podniesinki, salah seorang traveler dan pembuat film amatir asal Polandia mengunjungi lokasi tersebut. Di sana, ia mencoba mengabadikan kondisi terakhir daerah yang terkena radiasi nuklir.

Jika dilihat dari gambarnya sepertinya mobil berbaris rapi adalah suasana ketika macet terjadi dan warga lebih penting menyelamatkan diri daripada hartanya.

Bisa jadi 10-20 tahun lagi akan menjadi benda purbakala yang dicari kolektor.
 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar