--> Skip to main content

Satu lagi saingan Gojek, Hari ini diluncurkan Bajaj Online di Jakarta.

bajaj-online
Bajaj Online

Hari ini DKI Jakarta meluncurkan Aplikasi Bajaj Online (Bajaj App) di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Aplikasi Bajaj App merupakan aplikasi berbasis android dengan layanan mirip dengan Gojek, Blujek, GrabBike atau UberTaxi. Bajaj Online ini menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya, dan hal ini akan terus dipertahankan agar penggunakanya terus bertambah.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, peluncuran aplikasi ini merupakan pemenuhan permintaan dan kebutuhan masyarakat dalam menggunakan jasa angkutan umum.

"Namanya kemajuan teknologi tidak bisa dihindari, masyarakat menginginkan layanan yang cepat dan mudah. Lalu masuklah ke dalam angkutan lingkungan (angling) bajaj. Jadi, ini semua kami lakukan untuk merespons semua keinginan masyarakat," ujarnya.

"Layanan aplikasi ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen. Jadi mereka tahu pesannya sama siapa, namanya, orangnya tahu. Jadi kalau seumpama terjadi apa-apa bisa gampang dilacak," katanya.

Andri juga menilai, dengan adanya bajaj online, pemasukan sopir bajaj bakal bertambah. Sebab, dengan sistem online akan lebih mudah menemukan pelanggan.

"Ini sebagai bentuk untuk meningkatkan pendapatan dari masing-masing pengemudi dan pemilik bajaj itu sendiri," tuturnya.

Dalam peresmian tersebut, ditandai pelepasan ratusan Bajaj app yang melakukan konvoi mulai dari Pluit dan berakhir di Monas, Jakarta Pusat.

Makin ramai persaingan dunia transportasi Indonesia nih. Yuks ke Tekape untuk download di SINI.

Cmiwww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar