--> Skip to main content

Apakah Yamaha Fazer sebagai penerus Scorpio?

yamaha
Yamaha Fazer
Yamaha Scorpio, siapa yang ga kenal dengan motor laki rival terberat untuk Honda Tiger ini sejak 2013 lalu sudah dihentikan produksinya. Dan motor dengan julukan Busi Kiri ini tentu akan dinantikan oleh para pecintanya.

Gembar-gembor akan munculnya pesaing Yamaha Scorpio dengan Yamaha Fazer memang menjadi gosip hangat dikalangan biker terutama untuk blog-blog otomotif roda dua. Tapi apakah benar dengan Yamaha Fazer ini sebagai penerus Yamaha Scorpio?

Walaupun sosoknya sudah ada di tanah air, pastinya ada di Bandung, di dealer DDS. Dengan menggunakan kelir orange hitam, motor sport ini terlihat lebih sporty dan bersanding dengan beberapa motor sport keluaran Yamaha juga.

Menurut Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur,untuk mendatangkan motor ini cukup sulit dan mahal juga mengingat adanya aturan baru dari Kementerian Perdagangan mengenai import barang dalam bentuk utuh atau CBU (Completely Build Up).

Menurut Masykur, Yamaha Fazer yang dipajang itu sengaja didatangkan ke Indonesia untuk mengikuti perhelatan yang digelar khusus perusahaan berlambang Garpu Tala itu, beberapa waktu lalu.

Gimana IndoBlazer reader pecinta roda dua, setuju kalo motor diatas menjadi penerus dari Legenda motor batangan Busi Kiri a.k.a Yamaha Scorpio? Tunggu aja kelanjutannya dari Yamaha Indonesia.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar