--> Skip to main content

Mobil Geely, produksi China rasa Eropa

geely
Mobil Konsep Geely, China
Walaupun di Indonesia mobil keluaran Geely seperti mati suri, tapi di negara asalnya pabrikan Geely ini masih menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berdasarkan informasi yang IndoBlazer peroleh, Geely ini akan memamerkan mobil keluarga terbarunya di Guangzhou Auto Show akhir November ini. Dan sepertinya ini masih menjadi mobil konsep dari Geely.

Seperti dilansir Worldcarfans dari Carnewschina, Senin (9/11/2015), ini merupakan versi station wagon dari Konsep Emgrand yang dipamerkan pada April lalu. Mobil ini disebut memiliki desain khas Eropa.

Konsep station wagon ini dilengkapi dengan garis atap slopping, jendela belakang kecil, headlight sweptback serta knalpot kembar di belakang. Penampilan sporty ditambah lagi oleh pelek alloy lima palang kembar dibalut warna abu-abu.

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi teknis yang tersedia. Namun gosipnya, konsep ini bisa saja didukung oleh sistem hybrid, dengan mesin bensin dan motor listrik.

Model produksi massal kemungkinan bakal mendapatkan mesin bensin 1.3 liter dan 1.5 liter. Namun, belum ada konfirmasi sampai saat ini.

Jika dengan model seperti ini tentu bisa saja mengalahkan pamor Yaris atau Honda Jazz. Bisa jadi ya.
Sumber : oto.detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar