--> Skip to main content

Biker Gojek Demo karena tarif diturunkan sepihak, Manajemen siap pecat yang demo.

gojek

Ada yang langka pada senin kemaren, status online Gojek jadi sedikit. Ternyata sedikitnya Gojek yang online ini dikarenakan mereka melakukan mogok terkait tarif yang diturunkan secara sepihak oleh management Gojek.

Ribuan pengendara Gojek dari seluruh kawasan Jabodetabek ternyata melakukan aksi mogok ini karena tarif tiba-tiba turun dari Rp 4000/km menjadi 3000/km sejak senin dinihari. Dan yang membuat pengendara Gojek ini mogok adalah karena penurunan tarif ini sepihak tanpa sosialisasi.

Dengan adanya mogok tersebut, manajemen juga ternyata ga mau dirugikan dengan hal tersebut, dan siap mencabut ijin kerjasama a.k.a memecat pengendara Gojek yang melakukan mogok dan memprovokasi agar ikut Gojek.

Mereka menyampaikan hal tersebut menyikapi rencana aksi unjuk rasa yang akan dilakukan pengemudi Go-Jek pada Selasa (3/11/2015) besok.

Manajemen Go-Jek menyatakan harus mengambil tindakan. Sebab, pengemudi yang ikut aksi dianggap tidak peduli terhadap kesinambungan perusahaan.

Menurut manajemen, sejak Agustus, mereka telah mengeluarkan dana promosi agar pemesanan yang didapat pengemudi meningkat.

Sejak saat itu, manajemen mengaku merugi demi kesejahteraan pengemudi.

Atas dasar itu, manajemen menyatakan tujuan mereka mengurangi tarif pemasukan bagi pengemudi per hari ini lebih bertujuan untuk mengurangi kerugian.

"Jadi, mari bekerja dengan bijak, bersama membangun Go-Jek ke arah yang lebih baik," tutup manajemen.

Ya memang dengan penurunan tarif ini diharapkan orderan meningkat walaupun harus dengan untung tipis. Keputusan ini seperti juga yang diambil oleh banyak perusahaan, untuk melangsungkan usahanya tentu harus ada yang dikorbankan dan tanpa merugikan banyak pihak. Kemitraan tetap jalan dan bisnispun bisa bertahan. Itu harapan semua orang.
 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar