--> Skip to main content

Inilah Spesifikasi Datsun Go Cross

datsun go cross
Datsun Go Cross
Gosip keluarnya Datsun dengan produk crossover ternyata benar, dan Datsun sendiri memamerkan mobil konsepnya tersebut pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Mobil masa depan dari Datsun bakal ikut menyihir perhatian pengunjung dengan tampilan yang gagah.

Menurut pihak Datsun, Mobil baru ini dibuat untuk mengincar pasar Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara dan beberapa negara lainnya yang memang tengah gandrung dengan mobil jenis crossover termasuk Indonesia.

IndoBlazer coba mencari dari Google mobil masa depan Datsun ini memiliki ciri Datsun GO+ MPV. Namun untuk tampilan wajah depan dan bodi yang mini memang menggambarkan model Sport Utility Vehicle (SUV).

Tak disebutkan mengenai mesin atau gearbox yang ditanamkan. Namun banyak yang menilai mobil konsep ini menggendong mesin 1.2 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan layaknya Datsun GO+.

Dan menurut pengamatan IndoBlazer, Lampu depan mirip-mirip dengan  Mazda CX5, dan lampu kabut mirip dengan Nissan Juke. Tapi ini hanya mirip menurut IndoBlazer ya.

Cmiww aja ditunggu hadirnya di Indonesia dengan harga mendekati sang kakak Datsun Go+ Panca. amiin
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar