Skip to main content

5 Alasan yang wajib dibaca kenapa harus parkir menghadap depan

parkir yang betul
Hello om Bro,
Ketika kita parkir di mall atau tempat umum tentu kita sering melihat dan mengalami kewajiban untuk parkir menghadap depan. Dan tentu hal tersebut bukan tanpa alasan. Tentu sebagian besar dari kita belum mengetahui pentingnya parkir menghadap depan ini, untuk karena itu IndoBlazer akan mencoba memberikan informasi pentingnya dan manfaat dari parkir menghadap ke depan.

1. bisa keluar dengan cepat
Ini menjadi alasan nomor satu karena memang mobil yang parkir menghadap ke depan akan lebih cepat keluar dibandingkan dengan mobil yang menghadap kedalam. Karena menghadap ke dalam akan membutuhkan waku lebih banyak untuk parkir.

2. aman
Enaknya parkir menghadap ke depan adalah aman. Artinya ketika kita akan keluar pasti tinggal jalan aja, ga usah maju mundur dan tidak khawatir juga ketika pas parkir nyenggol atau nabrak orang yang lalu lalang.

3. anti rampok
Pernah melihat video CCTV perampokan? Pasti kebanyakan adalah mobil yang parkir menghadap kedalam. INi karena posisi mobil yang tidak terliat siapa yang punya. Bisa jadi dianggap yang punya mobil padahal perampok.

4. hemat bensin
Mobil yang dingin akan lebih boros ketika parkir dibandingkan mobil yang sudah panas. Artinya ketika kita datang akan lebih hemat BBM dibandingkan ketika kita parkir disaat akan berangkat.

5. situasi khusus
Inilah yang harus kita jaga-jaga, khawatirnya mobil mogok karena baterai sudah lemah dan butuh dijumper atau didorong akan lebih mudah jika di dorong dalam kondisi menghadap ke depan daripada menghadap ke belakang. Dan ini juga bermanfaat ketika kondisi darurat, mobil bisa langsung keluar tanpa harus parkir terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Update :
Cara Parkir Yang Benar dan Cepat.
cara parkir

cara parkir

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar