Skip to main content

Hati-hati musim hujan jangan parkir dan berteduh dibawah pohon.

parkir dibawah pohon
Hello om Bro,
Musim hujan sudah datang dan hampir setiap hari diguyur hujan skala kecil hingga besar. Bahkan bisa disertai dengan angin kencang yang membuat hujan terlihat menyeramkan. Hujan yang disertai dengan angin ini yang membuah bahaya tambahan kepada banyak hal, entah karena patahnya ranting, tumbangnya pohon karena angin besar atau bahkan papan reklame yang siap menimpa siapa dan apapun dibawahnya.

Nah dengan hal tersebut kita diharapkan untuk tidak memarkir kendaraan kita atau berteduh ditempat-tempat yang sekiranya berbahaya untuk kita.

1. Di bawah pohon besar. Batang, atau ranting pohon-pohon besar. Apalagi yang sudah tua, mudah patah saat tertiup angin kencang.

2. Dekat tembok tua. Umumnya, tembok tua sudah rapuh dan mudah roboh. Apalagi, jika diterpa hujan deras dan angin kencang.

3. Di bawah papan reklame. Rangka-rangka besi yang menyusun papan reklame berpotensi patah dan menimpa kendaraan di bawahnya. Begitu juga, dengan konstruksi yang tidak cukup kuat untuk menahan terpaan angin.

4. Area parkir terbuka yang cekung. Lokasi parkir dengan kontur tanah yang cekung, lebih mudah digenangi air. Apabila lokasi parkir tergenang banjir, maka mobil-mobil yang diparkir berisiko rusak terkena genangan air.

Semoga berguna.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar