--> Skip to main content

Sukoharjo berduka, Pensiunan Polisi tertabrak Harley (lagi)

kecelakaan harley
Beritanya sudah dari kemaren beredar mengenai harley Davidson yang menabrak seorang kakek di Sukoharjo. Kemaren pas ada beritanya keluar belum jelas siapa kakek-kakek yang ditabrak oleh harley hingga tewas itu. Nah sekarang sudah jelas.

Kakek yang menggunakan motor shogun yang tewas karena tertabrak Harley Davidson itu adalah Dalmudi (71) yang ternyata adalah seorang pensiunan Polisi. Dan yang menabrak adalah Susena (39) dengan mengendari Hharley Davison warna hitam.

Menurut beberapa saksi bahwa si kakek terlihat ragu ketika akan menyebrang karena mendengar sirine mengraung-raung dan motor harley yang dengan kecepatan tinggi menabraknya. Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Warsono, korban Dulmudi menderita luka cukup parah, yakni di bagiankepala bagian belakangnya yang sobek, sementara pada bagian kaki kanan lecet dan terjadi pendarahan di hidung, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Saat kejadian memang ada 2 Harley. Harley yang menabrak adalah Harley yang terpencar dari rombongannya, sehingga dia mengejar untuk bergabung dengan rombongannya. Menurut Susena, dia telah mengerem untuk menghindari tabrakan, tapi karena jarak terlalu dekat sehingga tidak bisa dihindari terjadinya tabrakan.

Semoga cepat selesai untuk urusannya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar