--> Skip to main content

Bener ga Cirebon disebut kota tilang? Lagi ramai di facebook uy..

Setelah beberapa waktu lalu ramai soal tilang karena rajia yang sedang dilakukan di Cirebon dan lolos karena adanya kamera yang terpasang dan merekam situasi, lalu ada Ninja 250 dan Yamaha R15 yang kena tilang karena lampu hanya sebelah yang nyala padahal bawaan pabriknya emang hanya 1 lampu yang nyala dan terakhir kemaren ada juga kasus mengenai tilang karena lampu led CB150R yang katanya menyilaukan walau berakhir dengan salam tempel.
cirebon

Dan dari banyak kasus yang selalu ramai di dunia maya selalu yang ramai adalah kasus yang terjadi di Cirebon dan ini ternyata menjadikan para netizen menganggap bahwa Cirebon adalah kota Tilang. Hadeuuuh ada-ada aja nih sebutannya.

Cirebon berada di provinsi Jawa Barat memang menjadi gerbang antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dan ini juga yang mungkin menjadi alasan banyaknya rajia yang terjadi dijalur pantura Cirebon ini. Untuk menanggulangi masuknya hal-hal negatif ke arah Cirebon. Ini menurut IndoBlazer ya om bro.

Kalo menurut om bro pie / bagaimana?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar