--> Skip to main content

Inilah Tips murah menghindari kaca mobil mengembun ketika hujan tanpa AC

Tips murah menghindari kaca mobil mengembun ketika hujan
credit : mobilkomersial.com
Hello om bro.
Kemaren baru saja si Hitam service AC-nya karena di musim hujan seperti sekarang ini, AC mempunyai peranan yang cukup penting ketika melewati jalan dalam kondisi hujan. Kondisi kabin yang hangat dan di luar hujan deras akan menyebabkan kaca menjadi mengembun dan itu yang akan menggantu pandangan kita selaku pengemudi.
 
Ketika AC si Hitam mati bukan main susahnya nyupir, sebentar-sebentar ngelap kaca untuk membersihkan embun padahal ada cara paling murah dan mudah untuk menghindari hal tersebut.

Tipsnya adalah menggunakan shampo, iya sampo buat keramas adalah kunci menghindari embun.
Caranya dengan mengolisi kaca dengan sampo tersebut dan tralala hasilnya kaca yang lebih terang karena embun tidak ada.

Berikut salah satu pengalaman yang IndoBlazer ambil di group Motub.
Buat rekan2 esteem mover.. sebg pengguna mobil toa... mgkin ada diantara rekan rekin yg AC mobilnya udah gk dingin... ini ada sedikit tips biar kaca tidak berkabut saat hujan.. ini udh penh ane buktikan saat AC mobil anne dicopot kompresornya. sore hujan muatan 4 org, sbntar2 mst lap kaca. sudah dilap pun lgsung kabur lg.. smp ada teman yg usulkan "coba olesi kacanya dgn sampo", saat itu kami singgah beli sampo sachet (kami pakai Sun Silk hitam). saat baru dioles memang jd lebih kabur... terpaksa saya jalan lebih pelan, betul juga, bagian yg tidak pernah dilap prlahan2 mulai terang.. bagian yg tadi dilap krn tambah kabur dikasi sampo lg, & dibiarkan kabur dulu tanpa dilap, dan perlahan2.......###
JRENGGGGG..... semuanya jd bening wow... dan bisa kencang lg"-

Mudah-mudahan Tips murah menghindari kaca mobil mengembun ketika hujan tanpa AC bermanfaat untuk semuanya.
Sumber
Image : mobilkomersial.com
artikel : Group Motuba
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar