Skip to main content

Jangan asal pilih peredam panas kap mesin mobil ya!

Insulator berfungsi sebagai peredam panas mesin agar dapat melindungi kerusakan cat pada kap mesin, dan untuk peredam panas tersebut pilihlah dengan bahan yang bagus dan speknya juga bagus. Jangan asal murah, karena bis jadi seperti ini.
peredam panas kap mesin mobil terbakar
 
Karakteristik bahan dasar peredam yg baik adalah High Tempered Glass pada suhu 1400 derajat Celcius lalu diekstrusi (dipadatkan serta dibentuk anyaman) dan dibuat menjadi lembaran-lembaran seperti kertas yang mempunyai daya redam yang tinggi.

Bahan ini setelah menjadi lembaran-lembaran seperti kertas mempunyai kemampuan bertahan terhadap panas sampai dengan 800 derajat Celcius. Tahan terhadap air, tahan terhadap binatang pengerat, serangga, bakteri dan jamur. Bahan dasar Themo Cool tidak mengandung bahan asbes, tahan terhadap karat dan api.

Bukan berarti harus yang anti panas dan tahan diatas 800 derajat om bro, karena bisa jadi harganya mahal banget dan peruntukannya biasanya untuk tunggu peleburan besi. hehe. Cukup dengan spek yang tahan 200 derajat saja mengikuti panas mesin yang tidak lebih dari angka tersebut.
pilih peredam panas kap mesin mobil

Mudah-mudahan berguna om bro informasi hari ini.
Cmiww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar