Skip to main content

Sunday race with 1000 Vixion. Ajang Yamaha padatkan Sentul dengan Vixion.

Minggu kemaren sentul kembali diramaikan oleh ribuan rider Vixion dari berbagai club se-Jabodetabek. Dalam acara yang digawangi oleh pabrikan Garpu Tala ini memang diadakan untuk memeriahkan acara Sunday Race. Tidak kurang dari 1000 motor Vixion mengikuti acara ini yang terdiri dari 59 club se-Jabodetabek.
Sunday race with 1000 Vixion
Sunday race with 1000 Vixion
Acara sunday race kali ini juga sebagai ajang kompetisi gymkhana, kontes modifikasi, games berhadiah menarik. Ada pula bazaar, entertainment musik, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID. Both-both juga banyak memberikan diskon menarik untuk produk-produk yang mereka jajakan di exhibition booth.

Gymkhana Riding Competition dilaksanakan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) yang pesertanya 52 orang dan berhadiah uang tunai dan trofi. Hadiah itu juga disediakan untuk pemenang kontes modifikasi yang diikuti 10 peserta. Spek motor untuk kompetisi gymkhana adalah milik pribadi atau anggota klub, tidak menggunakan box, ukuran minium ban standard atau lebih besar, mesin standard (no bore up engine), spec knalpot bebas.

Mudah-mudahan pabrikan lain juga bisa meniru Yamaha untuk ajang seperti ini. Bisa untuk mempererat silaturahmi antar club dengan pabrikan juga kan.
Cmiww
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar