Skip to main content

Update demo supir taxi, pengusaha minta driver tetap narik. (plus video)

Banyak pengemudi yang melakukan demo ini, tapi mungkin kebanyakan pengemudi mendingan istirahat saja dirumah. Karena banyak dari armada taxi yang memberikan peringatan kepada pengemudinya yang melakukan aksi demo akan ada sangsi pecat.
Update demo supir taxi

Sedangkan berita dari otomania.com yang saya kutip adalah :
Ribuan taksi dan angkutan darat lain kembali berunjuk rasa, Selasa (22/3/2016). Aksi ini merupakan demo lanjutan dari para pengemudi yang tergabung Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD).

Menanggapi hal ini Express Group sebagai perusahaan pengelola Taxi Express memberitahukan bahwa aksi yang dilakukan oleh pengendara merupakan aspirasi individu pengemudi. Aksi ini di luar dari organisasi atau manajemen perusahaan.

"Aksi unjuk rasa ini merupakan aspirasi pribadi dari pengemudi kami, setiap orang tentunya berhak menyuarakan aspirasinya termasuk pengemudi kami. Express Group tidak pernah mengerahkan pengemudi untuk berunjuk rasa. Kami pun menghimbau jika mereka ingin berunjuk rasa kembali silakan, asal tertib, tidak anarkis, dan berunjuk rasalah secara damai,” ucap Direktur Operasional Express Group Herwan Gozali dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2016).

Sebelumnya ribuan supir taksi mengelar unjuk rasa utuk menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi. Mereka meminta pemerintah menutup aplikasi angkutan tersebut, yakni Uber dan Grab dengan alasan dirugikan.

Herman malanjutkan, meski pihaknya memperbolehkan para supir taksinya untuk ikut dalam aksi demo, namun Express Group tetap memberikan pelayanan pada konsumen, aksi unjuk rasa supir taksi tidak menggangu pelayanan dan pelayanan tetap normal.

“Pelayanan taksi Express tetap normal. Unjuk rasa hanya dilakukan perwakilan pengemudi, TAXI kami juga tetap banyak yang jalan, yang sedang membawa penumpang tetap memberikan layanan. Pelayanan tetap diprioritaskan untuk konsumen kami.” tutup Herwan.

Mudah-mudahan segera diberikan jalan keluar terbaik ya om bro. Kasian Taxi pendapatannya turun 50% sebelum ada angkutan online ini. Karena ayah saya juga supir taxi juga.
Saya hanya bisa membagikan informasi terbaru melalui video yang saya ambil dari youtube.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar