Skip to main content

Ada promo gratis Toyota Sienta 3 unit lewat fanpage Toyota Sienta. Benar atau bohong?

Hello om bro semuanya.
Hari ini pas cek timeline Facebook saya tiba-tiba ada share mengenai Toyota Sienta memberikan gratis 3 mobil sekaligus dalam masa promo. Dan fanpage yang baru muncul 10 April tersebut langsung mendapat puluhan ribu like dan ratusan ribu komentar untuk ikut dalam promo tersebut.
Promo toyota Sienta Hoax
Sudah di share 128ribu dan like 54ribu

Karena penasaran dengan promo yang mengatas namakan Toyota akhirnya saya coba untuk browsing di website resmi toyota astra dan tidak ditemukan promo tersebut. Bisa jadi kemungkinan ini adalah promo hoax hanya untuk mencari like fanpage yang banyak alias ini adalah modus penjual fanpage seperti kasus minta like atau katakan amin dalam sebuah status.

Bukan hanya cek dari website resminya, akhirnya saya coba untuk kirim email kepada custromer-care@toyota.astra.co.id mengenai keabsahan dari promo tersebut.

Jika memang benar, berarti wow banget nih promo dari Toyota. dengan hanya bermodalkan fanpage bisa memberikan 3 unit mobil baru yang dihargai 230 juta lebih. Itupun kalau benar ada promo sesuai page tersebut.

Untuk saya sendiri sih ketika melihat page tersebut langsung saya titipkan link Indoblazer dan link blog saya yang lain, karena lumayan jika 10ribu likers disana ada 10% yang membaca blog saya bisa drastis tuh visitor saya. hahaha. Karena sesungguhanya saya sudah mencium bau hoax didalamnya. Bagaimana bisa memberi mobil cuma-cuma. Launcing Avanza saja yang peminatnya banyak atau Innova yang harganya lumayan ga pernah ada promo jor-joran seperti ini.

Jadi sambil nunggu balasan email dari customer service Toyota mendingan saya judgement bahwa fanpage tersebut adalah hoax yang dibuat untuk mencari like dan komentar yang kemudian dijual. Karena saya 100% tidak yakin ada bagi-bagi mobil gratis, sedangkan saat rilis juga masih indent untuk penerimaan mobil tersebut.
Perhatikan juga tentang Fan Page tersebut.
About fan page Toyota Sienta Hoax

Kalo menurut bang bro, om bro dan mbah semua bijimana?

Update : link fanpagenya kalau mau cek = https://www.facebook.com/idsnta/?fref=ts
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar